Jumat, 19 September 2008

Who I am

Terlahir dengan nama Rizzal Firdaus, aku adalah orang sunda asli yang lahir 25 tahun yang lalu di satu kota kecil yang bernama Ciamis, (sst.....kata kabar burung orang Prancis nenek moyangnya dari Ciamis lho). kata orang namaku bukan nama sunda jadi kutambahkan saja nama moyangku Sumitrapraja......jadi Rizzal Firdaus Sumitrapraja (Hmmmmm Sunda kan... he he )
Ku habiskan masa kecil dan remajaku di kotaku yang Asri dan sejuk itu, sehabis lulus SMU aku teruskan studyku di Bandung , the Paris Van Java tea ( 3 tahun bingung muter - muter Bandung cari menara effel gak ketemu ...), tadinya aku bercita-cita jadi tukang insiyur, tapi apa daya aku hanya dapat kan Amd (ahli manipul...... u know lah) dari salah1 poltek terbaik di Indonesia (gak usah nanya & protes yak).
Setelah lulus aku coba peruntungan ku jadi tukang bikin mobil, karena bosan aku banting setir aja jadi tukang minyak, tapi jadi tukang minyak membuat diriku merana terhempas ke dunia antah bernatah,
Ku putuskan aku balik kanan jadi tukang mobil lagi (hmmmm.....masih untuk gak jadi tukang tambal ban... he he he).
Well brother, saat ini aku lagi serius ... bermimpi, ... bermimpi bagaimana menjajah Jepang, menguasai White House & Pentagon dan juga menaklukan Eropa........

Dream it, Plan it, Do it

Tos ah... hapunten anu kasuhun

2 komentar:

SyMaxvolution mengatakan...

Zal,selamat atas launching blognya..tapi koq tulisannya ga bisa kebaca ya...di translate ke font yang normal doonk..request nih

Anonim mengatakan...

Kang kanget nih, searching nama aa yang keluar ada blog baru ya, cieeeh.......! bangga banget dengan ciamisnya! selamat ya! banyakin donk file buat di downloadnya.